3 cara perawatan komedo dengan metode alami


Apakah komedo membuat Anda merasa tidak nyaman? Berikut adalah 3 solusi alami yang membantu Anda menghilangkan komedo di wajah Anda tanpa terlalu banyak biaya.
Dan pembersih jerawat dapat membersihkan pori-pori dan menghilangkan komedo tersebut. Tetapi jika pori-pori membangun terlalu banyak sebum, kosmetik ini tidak dapat dibersihkan. Perawatan komedo alami sangat penting untuk membersihkan bintik-bintik jerawat dan komedo di permukaan kulit.

3 cara perawatan komedo dengan metode alami
Perawatan komedo alami dengan madu + kayu manis
Perawatan blackhead alami ini membersihkan dan menghilangkan kotoran yang dalam dari permukaan kulit, membantu membersihkan jerawat dan komedo. Namun, karena panasnya kayu manis, itu harus diterapkan tidak lebih dari sekali seminggu, formula ini tidak berlaku untuk kulit sensitif.
Penggunaan: Campur 2 sendok makan kayu manis dengan 1 sendok makan madu dan oleskan ke wajah. Tunggu sekitar 20 menit untuk mencuci muka dengan air dingin. Gosokkan pelembab atau krim jerawat untuk meningkatkan efektivitasnya.

Pengobatan komedo alami dengan madu + lemon
Madu murni, ketika dikombinasikan dengan jus lemon, akan meningkatkan kapasitas antioksidan, meningkatkan sifat antibakteri dan secara efektif membersihkan yang alami. Tidak hanya membersihkan komedo, perawatan kulit, tetapi madu juga membantu mengendalikan sebum, membersihkan pori-pori.
Tidak hanya membantu melawan komedo, itu juga memiliki kemampuan untuk mencegah jenis jerawat lainnya, memberikannya kulit yang halus. Dengan cara alami untuk mengobati komedo, Anda dapat melakukan sekitar 2 kali seminggu untuk mendapatkan hasil terbaik, sambil merawat dan mengobati jerawat.



Pengobatan komedo alami dengan madu + soda kue
Baking soda mampu membersihkan kotoran, menghilangkan sel kulit mati, sebum. Dan setelah aplikasi, Anda akan melihat kulit Anda lebih sedikit jerawat dan kulit halus.
Penggunaan : Campurkan 2 sdm baking soda dengan 1 sendok teh madu murni. Aduk sampai campuran pasta diterapkan ke wajah, biarkan selama 15-20 menit untuk mencuci wajah dengan air dingin.
Setelah Anda menyelesaikan perawatan jerawat ini, Anda akan melihat bahwa area dengan komedo dibersihkan dan ditingkatkan secara signifikan.

Komentar