3 cara untuk membersihkan wajah dengan minyak zaitun


Minyak zaitun telah lama dianggap sebagai bahan perawatan kecantikan yang sangat efektif yang digunakan oleh wanita di seluruh dunia. Minyak zaitun sendiri mengandung sejumlah besar vitamin A, vitamin E dan beberapa polifenol, yang membantu membunuh bakteri dan menetralisir radikal bebas, sehingga memberikan berbagai manfaat kecantikan termasuk jerawat dan pemutih kulit. Pelajari 3 cara untuk mengobati jerawat dengan minyak zaitun akan membantu Anda mendapatkan kulit yang sempurna seperti yang Anda impikan.

3 cara untuk membersihkan wajah dengan minyak zaitun
Obati jerawat dengan minyak zaitun dan lemon
Minyak zaitun dan lemon tidak hanya membantu membersihkan kulit, tetapi juga mencerahkan kulit, secara signifikan mengurangi jaringan parut yang disebabkan oleh jerawat dalam waktu singkat. Dengan sendirinya dalam lemon mengandung lebih banyak vitamin C, asam alami dan sifat antibakteri yang tinggi.
Bahan:
-          2 sendok makan minyak zaitun.
-          2 sendok makan air jeruk nipis
Bagaimana caranya:
Campurkan minyak zaitun dan jus lemon bersama-sama. Setelah membersihkan wajah, aplikasikan losion dengan lembut di atas wajah dan biarkan selama 15 menit. Terakhir, gunakan air hangat untuk membersihkan kulit Anda. Anda akan secara teratur menerapkan cara ini tiga kali seminggu untuk melihat kulit Anda terasa membaik.



Obati jerawat dengan minyak zaitun dan madu
Kombinasi sempurna dari minyak zaitun dan madu akan membantu menghilangkan semua kotoran dan bakteri yang menempel pada kulit, mengurangi peradangan, meningkatkan visibilitas. Ini harus digunakan secara teratur sehingga jerawat lama akan hilang dan jerawat baru akan dicegah.
Bahan:
-          2 sendok makan minyak zaitun.
-          2 sendok makan madu.
Bagaimana caranya:
Campurkan dua bahan bersama, panaskan minyak zaitun dan madu sekitar 37 derajat dan biarkan dingin. Di pagi hari sebelum tidur, membersihkan wajah Anda, Anda menerapkan solusi di seluruh wajah, terutama kulit jerawat, cukup oleskan pijatan lembut. Bersantai selama 20 menit, lalu bersihkan dengan air hangat.

Cara mengobati jerawat dengan minyak zaitun dan lidah buaya
Lidah buaya kaya dengan vitamin, mineral, antibakteri dan anti radang. Kombinasi dengan minyak zaitun akan meningkatkan efektivitas penghilangan jerawat dan perawatan kulit.
Bahan:
-          2 sendok teh gel lidah buaya (ambil daging untuk menggiling gel).
-          2 sendok makan minyak zaitun.
Bagaimana caranya:
Tempatkan lidah buaya dan minyak zaitun dalam mangkuk bersih, aduk rata. Kemudian, aplikasikan ke seluruh wajah, tunggu sekitar 20 menit, ketika nutrisi dari masker diserap ke dalam kulit, lalu Anda mencuci muka bersih. Terapkan formula ini dua kali seminggu untuk hasil terbaik.
Perawatan minyak zaitun memiliki keuntungan karena hemat biaya dan aman. Namun, itu hanya cocok dan baik untuk kasus jerawat baru, jerawat, kekambuhan tinggi, yang mengharuskan pengguna untuk bertahan atau mencari saran ahli.

Komentar