3 cara untuk mengobati komedo dengan kentang


Terapi kentang adalah pengobatan yang efektif yang tidak mahal. Dewasa kini, kentang tidak hanya digunakan untuk resep perkedel kentang, namun kentang juga dipakai sebagai obat untuk menyembuhkan dan mengobati komedo pada wajah anda. Pengobatan komedo dengan kentang tidaklah asing lagi, karena formula yang yang terkandung dalam sebuah kentang itu sangat cocok untuk setiap jenis kulit. Sayangnya, masih banyak yang tidak mengetahui hal ini. Meskipun itu bagi anda yang sudah tahu, tentunya mengobati komedo dengan menggunakan kentang ini adalah cara yang ramah dan sederhana untuk menghilangkan komedo tersebut. Khususnya jika anda perlu membedakan jenis kulit Anda dan memiliki formula yang tepat:

3 cara untuk mengobati komedo dengan kentang
Mengobati Komedo dengan kentang untuk kulit berminyak
Ini adalah jenis kulit yang rentan terhadap jerawat dan pori-pori membesar sehingga Anda hanya perlu menggunakan kentang iris segar menjadi irisan tipis, ketika ubi jalar tidak kering, gosok cepat ringan pada jerawat. Pada kentang secara langsung, Anda juga bisa menggunakan jus kentang, kemudian gunakan kapas pembersih secara higienis untuk mengaplikasikan jus ke area jerawat. Kandungan dalam kentang akan membantu Anda dengan cepat menyembuhkan lukanya, anti radang dan jerawat sangat efektif.

Mengobati Komedo dengan kentang untuk kulit kering
Dengan kulit kering, Anda juga perlu menyiapkan kentang kecil untuk masker. Kentang membersihkan cangkang dan kentang rebus. Hancur dan kemudian dicampur dengan 1 oatmeal. Oleskan ke kulit selama sekitar 20 menit dan bilas dengan air hangat.



Mengobati Komedo dengan kentang untuk kulit normal
Dengan kulit normal Anda dapat menggunakannya dengan cara apapun oleh kulit yang relatif jinak ini, jika menggabungkan komedo dengan kentang secara teratur Anda akan memiliki kulit yang halus dengan cepat dan cepat.
Mengapa kentang dapat mengobati komedo sangat efektif? Kentang mengandung banyak vitamin dan mineral, bersama dengan phytichemical seperti karotenoid dan fenol alami, yang mampu mengobati jerawat. Dan selain pengobatan formula yang tepat Anda harus tekun dalam jangka panjang untuk melihat efeknya Anda?
Sekian yang dapat kami sampaikan tetang 3 cara untuk mengobati komedo dengan kentang, semoga dengan adanya informasi perawatan komedo ini, Anda dapat sembuh dari komedo yang dapat membuat wajah jelek dengan cara yang mudah dan murah.

Komentar